Penghargaan


29-05-2013
Maestro Fico Kaiser, MBA Raih Penghargaan Kreasi Prima Mutu Terbaik 2012 Dari Presiden Republik Indonesia

Setelah mendapatkan penghargaan di tingkat propinsi , yaitu penghargaan kualitas dan produktivitas Siddhakarya Tahun 2012 dari Dinas Sosial, Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kependudukan Propinsi DKI Jakarta yang secara simbolis diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan juga penghargaan Upakarti yang diberikan kepada Maestro Fico Kaiser, MBA sebagai pelopor Industri makanan dan minuman herbal, di penghujung tahun 2012 ini kembali Maestro Fico Kaiser, MBA meraih penghargaan yang lebih bergengsi. Bertepatan dengan ulang tahun UFO BKB Syariah yang ke-12, Maestro Fico Kaiser, MBA kembali membuktikan diri bahwa UFO BKB Syariah adalah perusahaan yang perlu dipertimbangkan di kancah dunia usaha.

Bulan Desember 2012 Maestro Fico Kaiser, MBA mendapatkan penghargaan tingkat nasional, yaitu penghargaan Kreasi Prima Mutu Terbaik Tahun 2012. Penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah kepada perusahaan yang secara konsisten dan berkelanjutan menerapkan sistem mutu dengan pendekatan Gugus Kendali Mutu (GKM) untuk mengembangkan usahanya ini diberikan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jumat (7/12) pukul 09.30 WIB.

Presiden SBY sendiri dalam arahannya berpesan agar para penerima penghargaan terus menunjukkan prestasinya. "Teruslah menjadi teladan, teruslah memberikan kontribusinya untuk memajukan industri, ekonomi, dan kehidupan bangsa Indonesia," Presiden berpesan.

Industri adalah soko guru ekonomi modern disamping jembatan menuju negara maju. Indonesia, ujar SBY, ingin memajukan industri. "Kita ingin produk yang dihasilkan negeri ini semakin kompetitif, mutu semakin baik dan harga bersaing," Presiden SBY menambahkan.

Peningkatan pemasaran produk secara domestik dan internasional dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih banyak, penghasilan dan daya beli makin meningkat, sehingga tingkat kemiskinan akan berkurang. "Itulah mata rantai mengenai pentingnya kontribusi dari para penerima penghargaan," SBY menjelaskan.

Penghargaan yang diberikan sebagai upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan pertumbuhan industri nasional, sekaligus untuk memotivasi dunia usaha serta mengoptimalkan penggunaan produksi dalam negeri ini sangat penting guna memotivasi para pelaku usaha di Indoneisa. Semoga dengan berbagai penghargaan yang diterima oleh Maestro Fico Kaiser, MBA , ke depan UFO BKB Syariah dapat lebih berkontribusi bagi kemajuan perindustrian dalam negeri. [Teks: MS / Foto: MA]

========================================================================


28-05-2013
Penghargaan Siddhakarya Peringkat 1 Provinsi DKI Jakarta Tahun 2012.
Penghargaan Siddhakarya adalah penghargaan tertinggi di bidang produktivitas kepada perusahaan yang dinilai mampu menerapkan konsep dan metode produktivitas secara baik. Penghargaan ini diserahkan secara simbolis oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Joko Widodo, pada hari Rabu, 26 Desember 2012, di Lapangan Monas, Jakarta.


========================================================================




                                                       

28-05-2013
Penghargaan Upakarti Peringkat 1 Bidang Kepeloporan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2011

Penghargaan Upakarti adalah penghargaan yang diberikan kepada Maestro Fico Kaiser, MBA, atas Kepeloporannya dalam mengembangkan Industri Minuman Kesehatan Nasional.