Madu Royal Ginkgo Biloba (A7)

Madu Royal Ginkgo Biloba 

adalah nama sejenis tanaman yang di perkirakan berasal dari zaman prasejarah. Tanaman ini tersebar luas di sekitar daerah khatulistiwa sejak 250 juta tahun yang lalu ketika Dinosaurus masih berkeliaran di bumi. Ginkgo Biloba yang selamat melewati zaman es hanya tumbuh di Asia Timur (Jepang dan China).


Untuk pengobatan tradisional yang di pakai adalah daunnya, sedangkan buahnya mengandung racun. Khasiat dari daun Ginkgo Biloba telah di ketahui sejak 2800 tahun sebelum masehi serta digunakan untuk memperbaiki peredaran darah, khususnya gangguan peredaran darah ke otak, daya ingat yang melemah dan kekacauan mental.


Dalam buku herbal China keberadaan Ginkgo Biloba sudah sejak 5000 tahun lalu, sedangkan di negara-negara barat penggunaan Ginkgo Biloba baru 20 tahun lalu. Di Jerman Ginkgo Biloba terdaftar sebagai pengobatan untuk fungsi otak misalnya lemah daya ingat (mudah pusing, tinnitus/ telinga berdering, sakit kepala dan ketidak stabilan emosi/ gelisah).


Khasiatnya sebagai berikut:

Meningkatkan daya ingat (melancarkan darah ke otak).
Meredakan radang( anti inflamasi).
Mengencerkan darah(menghalangi gangguan pengumpulan darah).
Mencegah penyumbatan darah dalam otak.
Meremajakan dan regenerasi sel saraf otak.

Kandungan Ekstrak Daun Ginkgo Biloba:


Flavonoid GlycosideDiterpene (Ginkgo Glyde) berguna untuk meningkatkan peredaran darah ke otak, membantu memulihkan jaringan organ tubuh dari krusakan yang berkaitan dengan proses penuaan dan luka yang di akibatkan oleh radikal bebas. Bermanfaat sebagai antioksidan yang kuat untuk melindungi tubuh dari serangan oksidatif oleh radikal. Flavonoid melancancarkan aliran darah ke otak.
TerpenoidBermanfaat meredakan radang (anti inflamasi). Mencegah pennyumpatan saluran darah, Sesquerterpene (Bilobalede) membantu dalam kekuranagan darah di otak dan peremajaan serta regenerasi sel saraf otak.
Madu Royal Ginkgo Biloba (A7) berisi dalam kemasan botol 150ml.