Teh Brian/Teh Murbei (A2) Teh Kesehatan Keluarga

a2Teh Brian/ Teh Murbei (A2) adalah minuman teh kesehatan yang sangat baik dan praktis pemakainnya serta terbuat dari Daun Murbei dan Bunga Chrysant yang sudah sangat terkenal sekali manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan. Mengkonsumsi Teh Murbei akan baik untuk kesehatan Ginjal. Orang-orang yang mendapat gangguan ginjal sebaiknya menghindari makanan yang bersifat manis.
Teh Murbei dapat membantu pemulihan dari penyakit-penyakit akibat gangguan ginjal antaranya: sakit kepala/migren, darah kotor, kencing manis, keputihan, insomnia, keracunan obat/ makanan, gangguan narkoba, kolesterol, asam urat, pengeroposan tulang, dan lain-lain.
Manfaat lain dari Teh Murbei di antaranya:
  1. Mencegah timbulnya penyakit-penyakit pada orang tua, menjaga stamina, mencegah stroke, menormalkan tekanan darah, menyeimbangkan berat badan, membantu menghilangkan panas dalam, dan susah buang air besar/ sembelit, menurunkan tingkat pengumpulan lemak di hati, mengandung klorofil dan Vitamin C, serta menetralkan racun karena bersifat detoksifikasi.
  2. Teh Murbei juga memiliki nilai tambah luar biasa lainnya karena ampasnya memiliki kandungan  serat yang sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi pencernaan. Untuk mengkonsumsinya ampasnya teh murbei dapat di camput dengan sayur atau mie instant.
Aturan pakai:
  • Minumlah 3-4 kali sehari secara teratur, di sajikan sebagaimana teh biasa.
  • Dengan air mendidih akan cepat larut.
Teh Brian/ Teh Murbei (A2) berisi dalam kemasan 1 kotak isinya 15 sachet.