Temu Putih Kapsul (B7) Obat Kanker dan Tumor

b7Kanker adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya di abad ini, dan untuk menyembuhkannya membutuhkan biaya yang sangat besar sekali. Banyak sekali di jumpai macam-macam obat-obatan yang harganya sangat mahal.Dalam tubuh kita (manusia) yang sehat terdapat sel-sel kanker yang mana sel-sel tersebut mau tidak mau harus di cegah supaya tidak berkembang biak.
UFO yang merupakan perusahaan yang menghadirkan produk ini, produk ini sangat luar biasa dapat mengobati dan mencegah kanker yang diberi nama Kapsul Temu Putih.
Kapsul Temu Putih (B7) adalah salah satu produk dari UFO yang khusus dapat menjaga, mencegah dan mengobati penyakit. Selain itu Temu Putih sangat baik sekali untuk kesehatan paru-paru, dimana tumor dan kanker merupakan penyakit yang datang karena gangguan paru-paru.
Khasiat Temu putih atau penyakit yang di sebabkan oleh gangguan paru-paru antaranya: rematik, eksim, demam berdarah, usus buntu, asma , TBC, sinusitis.
Temu Putih Kapsul sangat aman sekali di konsumsi para penderita tumor dan kanker yang menderita penyakit gula darah (diabetes).
Cara Pemakaiannya:
  • Bagi yang untuk memelihara dan menjaga kesehatan cukup 1 kapsul (3xsehari).
  • Dan bagi untuk pengobatan bisa konsumsi 2-3 kapsul (3xsehari).
Komposisi:
  • Ekstrak Temu Putih 250mg.
  • Ekstrak Kunci Pepet 125mg.
  • Ekstrak Temu Mangga 125mg.
Temu Putih Kapsul di isi dalam kemesan 30 kapsul per botol plastik.