Dr. Abidinsyah Siregar


XAMthonePlus Membantu Meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat


Dr. Abidinsyah Siregar
[Direktur Direktorat Bina Pelayanan Kesehatan Tradisional, Alternatif dan Komplementer Direktorat Jendral Bina Gizi dan KIA]

Dikutip dari Kompas edisi 03 Maret 2012, Dr. Abidinsyah Siregar mengungkapkan bahwa tidak sulit sebenarnya untuk mengintegrasikan pelayanan kesehatan tradisional di seluruh tingkat fasilitas layanan kesehatan. “Kita Cuma butuh waktu antara lain perlu sosialisasi dan penjelasan bahwa ini sudah diamanatkan undang – undang kan berarti sudah permintaan masyarakat dan harus disediakan,” jelasnya.

Dalam kesempatan berbeda, Dr. Abidinsyah Siregar juga mengatakan bahwa beliau sangat mendukung penemuan – penemuan jenius hasil karya anak bangsa yang memanfaatkan kekayaan herbal negeri ini, salah satunya adalahXAMthonePlus, “saya sangat mengapresiasi penemuan XAMthonePlus olehMaestro Fico Kaiser MBA. Apalagi bahan itu telah di uji dan mendapat registrasi di BPOM RI, saya berharap, ke depan XAMthonePlus dapat terus berkembang guna membantu meningatkan kualitas kesehatan serta mempercepat proses penyembuhan bagi masyarakat.” Ujarnya kepada USB news.