Obat Herbal Untuk Osteoporosis



Osteoporosis merupakan sebuah penyakit yang terjadi pada tulang dimana tulang tersebut mengalami kehilangan kepadatan, mudah patah, sangat berpori yang terutama terjadi pada wanita menopause. Memasuki usia 40 tahun, kepedatan tulang akan berkurang dan melebihi pembentukan tulang. Pada umumnya pengeroposan tulang ini cepat sekali setelah menopause, saat tingakt estrogen menurun. Ketika masa tulang tersebut di bawah ambang batas tertentu, maka batas tulang terjadi dengan sedikitya atau tanpa trauma. Pencegahannya cuman bisa dilakukan dengan mengkonsmsi asupan yang mngandung kalsium yang cukup pada saat masa muda. Latihan beban serta vitamin D juga sangat penting di segala usia. Mengkonsumsi obat-obatan dapat  mengahmbat kepadatan tulang atau kehilnagan mas tulang dimana bisa berisiko untuk terkena osteoposis.
Menurut PENGOBATAN AKULPUNTUR China dengan Metode Yien Yang…
Orang yang sakit osteoporosis di usia lanjut di atas 30 tahun ke atas di sebabkan oleh organ tubuhnya kurang bagus lagi. Salah satunya adalah fungsi ginjalnya berkurang. Dengan bertambahnya usia sistem kekebalan tubuh dan kerja organ tubuh manusia pasti bakalan berkurang.
sama-sama kita ketahui Di kalangan medis mengatakan bahwa orang yang mengalami pengoroposan tulang atau bahasa bekennya OSteoporosis disebabkan karena kekurangan kalsium. jawabannya memang betul.. solusinya apa? jawabannya sudah pasti konsumsi mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium.
Di daerah beriklim tropis salah satunya indonesia, makanan yg hampir kita konsumsi setiap hari sudah banyak mengandung kalsium. Tapi dengan menurunnya fungsi ginjal maka penyerapkan nutrisi pada tubuh berkurang. Biarpun kita mengkonsumsi anlene atau makanan yang mengandung Kalsium yang tinggi maka akan di keluarkan lagi oleh tubuh. 
Trus sekarang bagaimana caranya???
jawabannya hanya simpel saja dengan mengembalikan atau meningkat kembali fungsi ginjal. Cara mengembalikan fungsi ginjal dengan salah satunya dengan konsumsi XAMthonePlus jus kulit manggis dan teh murbei.
XAMthone plus ini sangat kaya dengan Antioksidan, dimana salah satunya bisa memperbaiki antibodi dan anti imun yang tadinya tidak bekerja secara sempurna, sekarang bisa bekerja secara sempurna.
Testimoni yang memakai XAMthone plus
0
Eliza (Sumatera Barat)
Sebagai seorang ibu yang bekerja mengurus sebuah yayasan, saya sangat terpukul ketika kenyataan mengharuskan saya menggunakan tongkat dalam setiap aktifitas yang saya lakukan. Hal ini terjadi karena penyakit Osteoporosis menjangkiti area di sekitar lutut saya sehingga saya harus melakukan operasi.
Tapi untunglah, anak saya yang berdomisili di Jakarta pulang dan membawakan XAMthonePlus untuk saya. Setelah saya minum secara rutin, Alhamdulillah sekarang saya sudah tidak perlu lagi menggunakan tongkat dalam menjalani aktifitas sehari-hari.XAMthonePlus Memang dahsyat!!
Untuk pemesanan dan konsultasi bisa hubungi agen XAMthone plus.

0 komentar: