Ciri Melia Propolis Palsu

Melia Propolis Palsu sudah meresahkan masyarkat dengan berbagai pendapat bermunculan. Setelah tertangkap M. Fajar Ikhsan bulan Juni 2013 lalu sebagai otak kejahatan pemalsuan Melia Propolis, banyak orang yang mulai sadar akan bahaya mengkonsumsi Melia Propolis Palsu.
Banyak orang yang mengira-ngira tentang ciri-ciri Melia propolis Palsu di internet. Ada beberapa ciri-ciri yang benar dan ada juga yang keliru. Saya sebagai Member Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera perlu meluruskan tetentang pendapat itu. Inilah beberapa ciri-ciri yang bisa anda lihat tentang Melia Propolis Palsu:
1. Dus Kemasan Melia propolis
Perbedaan Dus Kemasan Melia Propolis Palsu dan Melia Propolis Asli disini sangat bisa dibedakan karena sangat mencolok dan dapat dibedakan dari kualitas dus kemasan.
Melia Propolis Palsu dan asli
Melia Propolis Palsu dan asli
Warna Kemasan Bagian Depan
Melia Propolis Palsu dan Asli
Melia Propolis Palsu dan Asli
Warna Kemasan Bagian Penutup
2. Plastik Pembungkus Kemasan Dus Melia Propolis
Melia Propolis Palsu memasang plastik kemasan dus tidak rapi dan tidak rata dibandingkan dengan Melia Propolis Asli.
Plastik Kemasan Melia Propolis Palsu dan Asli
Plastik Kemasan Melia Propolis Palsu dan Asli
3. Botol Melia Propolis
Untuk membedakan Melia Propolis Palsu dengan Melia Propolis Asli sangatlah sulit diukur dari kualitas botol, sebab botol Melia propolis Palsu sama persis dengan Melia Propolis Asli, masalah ada cekungan, garis tengah dan tulisan PT. MSS lebih tebal itu ada di Melia Propolis Asli yang diproduksi tahun 2012 dimana produk ini masih beredar di stokist-stokist resmi dan kantor pusat PT. Melia Sehat Sejahtera. Bagian dasar botol melia Propolis yang tidak ada cekungan dan garis tengah itu adalah Melia Propolis Asli produksi tahun 2013 yang sedang beredar di stokist-stokist resmi dan kantor pusat PT. melia Sehat Sejahtera tapi stoknya terbatas.
  • Ciri-ciri Melia Propolis Palsu Yang Kurang Akurat Bila Diukur Dari Segi Botol
Bagian Bawah Botol Melia Propolis Palsu
Bagian Bawah Botol Melia Propolis Palsu
Bagian Dasar Botol Melia Propolis Asli
Bagian Dasar Botol Melia Propolis Asli
Bagian Dasar Botol Melia Propolis Palsu dan Asli
Bagian Dasar Botol Melia Propolis Palsu dan Asli
Gambar-gambar botol diatas belom bisa dinyatakan Melia Propolis Palsu Atau Asli tergantung darimana anda mendapatkan produk Melia Propolisnya. Kalau anda dapatkan dari Member dan Leader Aktiv itu pasti Asli, akan tetapi jika anda mendapatkan Melia Propolis seperti gambardiatasi dari penjual yang bukan member atau leader aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera, maka itu dinyatakan Melia Propolis Palsu
  • Melia Propolis Asli Tahun Produksi 2012 dan Melia Propolis Asli Tahun Produksi 2013
Botol Melia Propolis Asli Produksi 2012
Botol Melia Propolis Asli Produksi 2012
Botol Melia Propolis Asli Produksi 2013
Botol Melia Propolis Asli Produksi 2013
Jadi kesimpulannyasetiap anda membeli Melia Propolis yang didapatkan dari kami Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera itu adalah asli 100% mau ada cekungan atau tidak. Jika anda membelinya di bukan member PT. MSS, maka produk itu dinyatakan tidak asli, karena yang berhak menjual produk PT. MSS HANYA Member dan Leader Aktiv PT. MSS saja, jadi darimana bukan member mendapatkannya? (logika anda pasti mengerti).
4. Harga Melia Propolis
Harga Melia Propolis Palsu dijual dengan harga yang sangat murah, berkisar Rp. 30.000,- s. d Rp. 75.000,- per botol atau Rp. 150.000,- s.d Rp. 480.000,- per paket.
Harga Melia Propolis Asli untuk member Rp. 86.460,- per botol atau Rp. 605.000,- per paket.
Harga Jual Melia Propolis Asli untuk Konsumen Rp. 110.000,- atau Rp. 770.000,- per paket.
Member berhak menjual Rp. 100.000 s.d Rp. 110.000,- per botol dan Rp. 700.000,- per paket ke konsumen.
Untuk mebuktikannya silahkan cek di website resmi PT. MSS www.meliasehatsejahtera.com
Tidak mungkin seorang member aktiv PT. MSS menjual produk Melia Propolis dibawah harga, walaupun banyak yang bilang karena bonus automaintain, bonus sudah besar, banting harga, susah jual, dll (itu semuanya alasan para penjahat penjual Melia Propolis Palsu dan dipastikan bukan member dan leader PT. MSS), semuanya tidak benar.
Jikalau ada member atau leader melakukan hal tersebut, dipastikan dia sudah di DELET dari member PT. MSS karena melanggar kode etik, dan tidak akan bisa mendapatkan produk yang asli lagi.
5. Aroma dan Rasa Melia Propolis
Melia Propolis Palsu tidak memiliki bau khas Melia Propolis Asli dan rasanya kurang pahit bila ditetes dilidah langsung karena mengandung campuran yang berbeda. Rasa pahit itu karena Melia Propolis Asli mengandung Bioflavonoids yang dibutuhkan untuk membasmi virus, bakteri dan jamur di setiap penyakit.
6. Penjual Melia Propolis
Melia Propolis Asli dijual secara exclusiv oleh Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera. Melia Propolis Asli tidak dijual di apotek, toko herbal, atau di pasar bebas. “Untuk mengecek apakah dia member atau leader aktiv PT. MSS, anda cukup meminta no ID penjual dan pastikan jika anda mau bergabung sama dia, penjual tersebut (member atau leader aktiv) akan bisa memmemberkan anda di bawah jaringannya”.
Bahaya Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu/Murah
Banyak Melia Propolis Palsu dipasaran yang diproduksi dengan tidak memiliki standar kesehatan. Bahkan propolis yang mereka buat dicampur dengan zat kimia dan alkohol yang berbahaya bagi kesehatn. Kami telah menemukan Melia Propolis Palsu di daerah Jakarta yang mengandung Betadine, dimana itu zatr berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia, di Kota lain saya menemukan Melia Propolis Palsu mengandung pengawet kain yang juga sama bahayanya bagi tubuh manusia.
Jika anda membeli dari kami Leader dan Member PT. Melia Sehat Sejahtera, barang akan dijamin 100% asli karena harga jual kami sesuai dengan ketetapan perusahaan dan barang 100% aman karena dijamin oleh BPOM RI dan bersatandar GMP dari WHO/PBB.
Kerugian anda membeli Melia Propolis Palsu diantaranya:
  • Anda tidak akan mendapatkan kualitas Melia Propolis Asli, dimana penyakit anda bukan sembuh malah kambuh.
  • Anda membuang uang percuma dengan membeli propolis murah/palsu, karena anda tidak mungkin mendapatkan khasiat yang diinginkan.
  • Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu sama dengan anda membunuh diri anda sendiri, keran kandungan didalamnya mengandung zat kimia berbahaya.
  • Membeli melia Propolis Murah/Palsu tidak dijamin oleh BPOM dan semua resiko anda tanggung sendiri.
Dapatkan Melia Propolis Asli di kami dengan harga yang ok sesuai dengan ketetapan perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera:
  • Harga Eceran Rp. 110.000,- per botol, tapi kami kasih discount jika anda membeli 2 botol keatas dengan harga Rp. 100.000,- per botolnya.
  • Harga Paketan Rp. 770.000,- per paket, tapi kami kasih discount jika anda beli 2 paket atau lebih dengan harga Rp. 700.000,- per paketnya
Pembayaran Melalu Transfer Bank BCA  6690311338 An I Wayan Adnyana,Barang dikirim via JNE
Order Produk Hub:
Wayan Adnyana
Jl.Gatot Subroto IV Blok 1 No 7 Denpasar-Bali Sebelah Timur Hotel Aget Jaya

Telpon / SMS :

Hp. 081 70672047
Hp. 085 792 842 946

Blackberry Messenger :
Pin BB : 76A80DCA
Note: Melia Biyang Asli HANYA bisa anda dapatkan dari kami Member dan Leader Aktiv PT. MSS, diluar itu palsu.